Selamat datang di Sidowayah RT 01/06 Ngreco, Weru, Sukoharjo

handphone-tablet
Breaking News
recent

Pemilihan Anggota BPD Kadus Sidowayah



Rabu, 12 September 2018, bakda Isya, bertempat di lantai atas gedung MIM Sidowayah, digelar pemilihan anggota BPD dari Kadus Sidowayah. Pertemuan dihadiri para perangkat desa Ngreco, dan setiap RT mengutus pemilih masing-masing 5 orang hingga terkumpul 30 hak pilih.



Dibuka Bu Purwaningsih selaku Sekretaris Desa dengan basmalah. Lalu sambutan dari Bapak H. Sunardi selaku kepala desa. "Untuk Desa Ngreco, BPD hanya dipilih 9, dari sebelumnya 11. Dan di Sidowayah hanya diambil 1 anggota," kata beliau.



Selanjutnya Bapak Sarmin, selaku ketua panitia pemilihan calon anggota BPD, menyampaikan sambutan dan informasi terkait proses pemilihan.



Pelaksanaan pemilihan dimulai dengan mendaftar calon anggota. Mencuatlah dua nama, yakni Bapak Siswanto dari RT 01/07 dan Bu Sukini, S.Ag dari RT 02/07.

Pemungutan suara berlangsung dengan baik. Hasil akhir pemilihan, Bapak Siswanto mendapat 20 suara, Bu Sukini mendapat 10 suara. "Bapak Siswanto menang dan jadi anggota dari Sidowayah, Bu Sukini menjadi PAW (pejabat antar waktu).



Demikianlah proses pemilihan berlangsung dengan khidmat dan rahasia. Semoga Bapak Siswanto bisa menjaga amanah menjadi anggota BPD dan menjadi wakil dari Sidowayah untuk kemajuan bersama.
Wakhid Syamsudin

Wakhid Syamsudin

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.