Selamat datang di Sidowayah RT 01/06 Ngreco, Weru, Sukoharjo

handphone-tablet
Breaking News
recent

Ada Mayat di Alas Puthuk Sidowayah


Minggu sore, 1 Mei 2016, sekira bakda shalat Asar, warga Sidowayah dan sekitarnya digemparkan dengan penemuan sosok mayat di hutan Puthuk Sidowayah, hutan atau alas di lereng Taruwongso.

"Jenazah simbah putri dengan kondisi tanpa berpakaian, mulut berbusa," kata Saiful Shodiq, salah satu warga yang memberi informasi kepada waRTa16.

Sementara itu, warga lain, Bapak Sarwan, warga RT 02/06 yang rumahnya dekat dengan lokasi ditemukannya mayat memberikan kesaksiannya. "Sebelum ditemukan meninggal, saya sempat 2 kali bertemu beliau."

Kejadian ini segera dilaporkan ke pihak kepolisian sektor Weru. Petugas kepolisian segera menuju TKP, juga tim medis dari Puskesmas Weru untuk identifikasi dan visum jenazah.

Akhirnya, jati diri jenazah tersebut terungkap. Almarhumah adalah warga Dukuh Brungkah, Cawas.

"Terhitung beliau sudah dinyatakan 10 hari hilang oleh pihak keluarga," penjelasan Bapak Gino, salah seorang warga Josari, Tegalsari (dukuh yang berdekatan dengan dukuh Brungkah), yang berhasil ditemui waRTa16.

Menurut warga, jenazah adalah atas nama Mbah Sumo Alim, dari dukuh Brungkah, Cawas. Almarhumah dikabarkan meninggalkan rumah dengan membawa barang-barang berharganya, berupa uang dan perhiasan emas. Adapun kepergiannya untuk menarik uang yang dipinjamkannya di pasar Tawang, demikian keterangan beberapa warga yang berhasil dihimpun waRTa16.

Semoga penyebab kematiannya dapat diungkap kepolisian, dan tidak menimbulkan permasalahan di kemudian hari.
Suden Basayev

Suden Basayev

3 komentar:

  1. seremnya. dibunuh ya?

    BalasHapus
  2. yang jelas, kita semua akan menyusul mati...

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.