Selamat datang di Sidowayah RT 01/06 Ngreco, Weru, Sukoharjo

handphone-tablet
Breaking News
recent

Seru! Balbalan RT 01/06 Melawan RT 02/06



Minggu, 5 Agustus 2018, usai salat Isya, keramaian terlihat di area lapangan MIM Sidowayah. Warga berduyun memenuhi sekitar lapangan untuk memberikan dukungan bagi tim kesayangan yang akan bertanding dalam laga Balbalan Antar RT dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia.



Dalam pembukaan, Ketua Karang Taruna Bapak Muhlisin menyampaikan agar momentum lomba ini jadi pemersatu Sidowayah dan jangan dijadikan ajang persaingan. Pak Suratno memimpin seluruh hadirin untuk menyanyikan lagu kebangsaan.



Pertandingan pertama adalah Tim Samber Gledek dari RT 02/07 menghadapi Tim The Legend dari RT 01/06. Tim Samber Gledek diperkuat oleh jajaran pemain kawakan: Bapak Jumari, Bapak Muhlisin, Bapak Andi, Bapak Sriyono, Ridho, Supri, dan Anton. Sementara The Legend menampilkan Bapak Agus Setiyono, Bapak Heri Purwanto, Bapak Ali Mursidi, Bapak Handono, Bapak Warno Boy, Bapak Suratman, dan Aji Wahyu Hidayat.



Pertandingan berlangsung dengan seru di bawah pimpinan Rokhim, remaja RT 03/06 yang dibantu Rafif.



Hasil pertandingan dimenangkan oleh Tim Samber Gledek dengan perolehan skor 2-1.
Selanjutnya pertandingan kedua menampilkan Tim Babat Putuk dari RT 02/06 berhadapan dengan Tim Cowati dari RT 01/06. Permainan kedua ini didominasi pemain-pemain muda.

Tim Babat Putuk menampilkan Bapak Suratno, Bapak Danang, Alun, Mamat, Joko, Rizqi dan Udin. Sementara Tim Cowati diisi oleh Bapak Saiful, Bapak Agus Nugroho, Hermawan, Eko Saputro, Sidik, Hanif, dan Zaki Mubarok.

Permainan dengan tensi lapangan yang agak panas ini menghasilkan skor 3-1 untuk Tim Babat Putuk.



Pertandingan ini juga didukung Tim Medis untuk keperluan P3K yakni Bu Mulyani, istri dari Ketua Karang Taruna.


Dengan ini, maka terpupus sudah harapan RT 01/06 untuk maju ke babak selanjutnya. Sementara RT 02/06 melenggang menuju babak semifinal.
Suden Basayev

Suden Basayev

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.