Selamat datang di Sidowayah RT 01/06 Ngreco, Weru, Sukoharjo

handphone-tablet
Breaking News
recent

Tilikan Mbah Sukam, Kerinduan Warga RT 01/06 Setelah Lama Berpisah


Selasa, 6 September 2016, usai shalat Maghrib, warga Sidowayah RT 01/06 menjenguk Mbah Sukamti. Beliau mengalami stroke, ketika tinggal bersama anak beliau di Sumbawa.

Mbah Sukam yang selama ini tinggal dan bermasyarakat dengan warga Sidowayah, diajak tinggal di Jakarta oleh anak sulung beliau, Mas Riyanto. Tapi tak lama, beliau sakit. Lalu diajak ke Sumbawa, oleh anak beliau Mas Sugit. Dan selama sekitar 6 bulan beliau di sana. Warga mendengar kabar bahwa beliau mengalami stroke.

Hari ini beliau diajak pulang ke Sidowayah, tiba sekitar setengah 12 siang. Dan bakda Maghrib warga se-RT menjenguk beliau di rumah. Rasa kangen warga kepada beliau dan sebaliknya, membuat harunya suasana. Mbah Sukam menerima warga yang datang, duduk di atas kursi roda, ditemani Mas Sugit dan Mbak Leli, sang istri.

Semoga Mbah Sukam membaik dan bisa pulih sedia kala, agar bisa aktifitas kembali seperti semula, bermasyarakat di Sidowayah dan kembali turut memakmurkan masjid, sebagai jamaah yang rutin ke masjid. Allohumma aamiin.
Wakhid Syamsudin

Wakhid Syamsudin

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.