Selamat datang di Sidowayah RT 01/06 Ngreco, Weru, Sukoharjo

handphone-tablet
Breaking News
recent

Lari Keliling Kampung Berhadiah Total 350 Ribu


Selasa sore, tanggal 16 Agustus 2016, panitia 17-an RT 01/06 menggelar lomba terakhir sebelum malam tirakat. Lomba ini adalah Lomba Lari Keliling Kampung.


"Lomba kali ini disponsori oleh Bapak Suwandi untuk hadiah utamanya senilai 350 ribu," kata Pak RT menjelaskan.

Menurut penuturan beliau, lomba kali ini dibagi 2 kategori, yakni kategori pertama adalah peserta anak dan remaja, sedangkan kategori kedua adalah peserta yang sudah berkeluarga.


"Masing-masing kategori diambil juara 1, 2, dan 3. Hadiah uang tunai untuk juara 1 adalah 100 ribu rupiah, juara 2 uang 50 ribu rupiah dan juara 3 senilai 25 ribu rupiah," penjelasan Pak RT.


Lomba pun dimulai sekitar pukul 4 sore. Start dan finish perempatan masjid atau depan rumah Bapak Mulyono. Peserta anak dan remaja lari ke barat, lalu belok ke arah Tegalombo, dan masuk ke RT 01/07, hingga finish kembali di depan rumah Bapak Mulyono. Sementara peserta yang sudah menikah melewati jalur sebaliknya, start ke timur.


Perlombaan berlangsung penuh keceriaan. Peserta terlihat senang. Hingga akhirnya seluruh peserta menyelesaikan putaran lari dan berkumpul di finish. Begitu peserta sampai di finish, mereka mencatatkan nama pada kupon yang akan diundi untuk mendapatkan doorprize.


Adapun juara lomba Lari Keliling Kampung kategori anak-remaja adalah:

1. Zaki Mubaroq
2. Muhammad Hanif
3. Aldona Dafa Nada Nabilah


Sementara untuk yang sudah berkeluarga, didapatkan pemenang sebagai berikut:

1. Muhammad Yusuf
2. Agus Setiyono
3. Wiyono


Selain hadiah pemenang juga diundi doorprize berupa mie instan Mie Sedap, air minum Mizone, dan sabun mandi Giv.


Yang lucu saat pengundian doorprize adalah saat keluarga Pak Trimo yang ikut 5 orang (Pak Trimo, Aris, Ratno, Ari, dan Wahyu) semua mendapat doorprize mie instan. "Bisa 1 dus kalau dikumpulkan," seloroh Pak RT.

Demikianlah lomba terakhir yang cukup menghibur, semua peserta mendapat doorprize.
Suden Basayev

Suden Basayev

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.