Selamat datang di Sidowayah RT 01/06 Ngreco, Weru, Sukoharjo

handphone-tablet
Breaking News
recent

Adu Kekompakan pada Lomba Teklek Gembira


Jumat, 12 Agustus 2016, setelah shalat Isya, atau sekitar pukul 20.00 WIB, panitia Agustusan RT 01/06 menyelenggarakan lomba Teklek Gembira.

Teklek adalah sandal atau bakiak dari kayu yang penggunaannya berpasangan dua orang. Teklek yang digunakan spesial buatan Bapak Syamsuri.


Warga sangat antusias, baik anak-anak, remaja maupun para orang tua, semua tumplek blek ikut perlombaan seru kali ini.

Perlombaan berjalan dengan meriah, 3 mahasiswi KKN IAIN Surakarta turut hadir meramaikan. Banyak kejadian konyol yang menghibur, baik dari peserta yang terjatuh, atau saling tubruk, bahkan yang curang menghalangi lawan yang hampir menang. Seru dan meriah!


Beberapa kejadian lucu di antaranya saat semi final, Bu Mariyanti - Bu Mulyani melawan Pak Mariyanto - Pak Mulyono. "Inilah pertandingan antara Mari-Mul dengan Mari-Mul," seru Pak RT yang menjadi pembawa acara.

Lomba juga dimeriahkan kehadiran Pak Bayan Ismail yang turut berlomba, berpasangan dengan Pak Eko Budiyanto, meski harus mengakui kehebatan lawan mereka, Pak Kaab yang berpasangan dengan Mas Eko Saputro.


Hasil akhir lomba Teklek Gembira:

1. Pasangan Pak Agus Setiyono - Pak Suratno
2. Pasangan Elma Kurniawati - Alfi Fauziyah
3. Pasangan Bu Mariyanti - Bu Sri Mulyani


Demikian lomba berakhir, beberapa peserta terlihat kesakitan karena jatuh saat berlomba, terlihat Gentur dan Hasyim yang merasakan remuk kakinya gara-gara jatuh saat nyaris sampai garis finish.

Meski capek dan pegal-pegal, semua terlihat sumringah dan puas. Berakhir perlombaan, warga kembali ke rumah masing-masing.
Suden Basayev

Suden Basayev

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.