Selamat datang di Sidowayah RT 01/06 Ngreco, Weru, Sukoharjo

handphone-tablet
Breaking News
recent

Pamitan Peserta I'tikaf


Senin, 4 Juli 2016, adalah malam shalat Tarawih terakhir pada bulan ini. Artinya, akan berakhir pula i'tikaf para santri dari Ponpes Qoryatul Quran di masjid An Nuur Sidowayah.

Diimami oleh Ustadz Negus, shalat Isya dilanjut Tarawih dan Witir berjalan dengan lancar dan khusyuk. Setelah itu, Ustadz Sutarto membuka acara pamitan peserta i'tikaf.



Taushiah disampaikan oleh Ustadz Negus yang bertema kecintaan manusia pada dunia. Dilanjutkan, beliau mewakili pamitan. "Jika selama i'tikaf banyak kesalahan, kami mohon maaf. Kami juga sangat berterima kasih atas segala fasilitasnya."

Ustadz Sutarto memberikan tanggapan mewakili takmir dan jamaah An Nuur dan berterima kasih atas kegiatan i'tikaf-nya dan memohon maaf atas kekurangan dalam memfasilitasi i'tikaf.



Beliau juga menyampaikan beberapa informasi, di antaranya bahwa Selasa, 5 Juli 2016, takmir masjid siap melayani zakat fitrah.

Untuk ketua RT se-Sidowayah dimohon bersiap mengumpulkan dana tahunan LPD dari masyarakat.



Terakhir, penyerahan kenang-kenangan dari Takmir Masjid kepada para peserta i'tikaf secara simbolik, disampaikan oleh Ustadz Sutarto dan diterima oleh salah satu santri.
Suden Basayev

Suden Basayev

4 komentar:

  1. Bangga dengan kalian, maju terus majukan kampung sidowayah

    BalasHapus
    Balasan
    1. Semoga kedepannya banyak generasi Sidowayah yang masuk QQ.

      Hapus
  2. Sayang....Yg Iktikaf cuma tamu-nya... Saya pernah tanggal brp gitu ke masjid, dr Masyarakat sendiri ga ada yg datang...Tahun depan kita agendakan ya...

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.