Selamat datang di Sidowayah RT 01/06 Ngreco, Weru, Sukoharjo

handphone-tablet
Breaking News
recent

Lebaran Tampil Cantik dengan Outer Elegan ala KIA by Zaskia Sungkar


Tak terasa sungguh tak terasa, Ramadhan sudah mendekati akhir. Bagi warga Sidowayah yang berdomisili di kampung halaman, sudah bisa merasakan tanda-tanda kemunculan Hari Raya Idul Fitri, dengan mulai munculnya wajah-wajah tahunan yang satu demi satu mewarnai kampung tercinta. Para perantau sudah pada mudik!

Ya, ya, ya... Mudik dan berlebaran bersama keluarga tercinta di kampung adalah budaya tahunan yang sungguh-sungguh bermakna. Para perantau penuh rindu kembali ke pangkuan damainya kampung Sidowayah.

Sudah siap berlebaran? Sudah siap mau tampil seperti apa di awal Syawal kali ini? Sibuk beribadah di Masjid An Nuur selama Ramadhan hingga belum mikir mau pakai apa nanti pas Lebaran?

Oke, deh. Untuk warga Sidowayah dan para perantau khususnya yang cewek. Ada rekomendasi bagus nih... Simak ya! Buatmu yang mau tampil cantik ciamik tapi tetap elegan dan tidak norak, dengan model baju muslim terbaru, pakai saja produk outer dari KIA by Zaskia Sungkar.

Penampakannya seperti ini:



Cantik dan elegan, kan? Bayangkan kamu yang pakai! Bakal seru dan mengesankan dengan baju muslim modern ini. Yakin deh!

Produk ini memang dirancang oleh Zaskia Sungkar. Kenal kan? Kia, begitu disapa, dan jadi nama brand dia, memang kita kenal sebagai artis yang pandai bernyanyi dan berakting. Ternyata kemampuannya di bidang seni tidak hanya sampai di situ.

Konon, sejak kecil Kia hobi banget menggambar, ditambah kesukaannya mengikuti berita terbaru seputar dunia mode, tak ayal Zaskia Sungkar pun tergerak menjadi perancang busana. Dia pernah menjadi wakil desainer Indonesia yang mendapat undangan untuk memamerkan koleksinya di panggung Oxford Fashion Studio, London. Artis yang karya-karya modenya pernah ikut dipamerkan juga di New York Couture Fashion Week 2015 ini telah memperkenalkan produknya dengan brand KIA by Zaskia Sungkar. Dan tara...

Inilah salah satu hasil karya Zaskia Sungkar: Silmi Outer atasan Muslim - Lace Grey! Desain berkelas internasional yang elegan dengan warna solid polos dengan bahan kombinasi brukat dan satin. Kesan anggun langsung terpancar sedemikan rupa.

Yakinlah, outer ini tidak akan gerah kalau dipakai, karena bahan brukatnya hanya aksen di bagian atas dan kentara sekali menjadi pemanis. Bahan satin untuk mansetnya dengan 3 button dan detail long zipper di dada membuat penampilan Lebaran kamu kian greget. KIA memang pintar memilih warna lace grey untuk produk ini.

Tenang saja jika merasa badanmu tak seukuran dengan model, KIA tahu akan hal itu kok. Kamu bisa memilih ukurannya sesuai keadaan kondisi dan bentuk tubuhmu. Ada 4 size chart yang jadi opsinya:

Size S untuk lingkar badan 83 cm, lingkar pinggang 63 cm dan lingkar panggul 87 cm. Untuk size M dengan lingkar badan 87 cm, lingkar pinggang 67 cm serta panggul 91 cm.

Sementara bagi yang merasa agak kurang gedean, pakai saja size L yang berlingkar badan 92 cm, lingkar pinggang 72 cm dan lingkar panggul 96 cm. Atau size XL, lingkar badan 96 cm, lingkar pinggang 76 cm dan lingkar panggulnya 100 cm.

Nah, dengan membeli produk ini, kita bisa mendukung Zaskia Sungkar mewujudkan impiannya tentang dunia mode, yakni menjadikan Indonesia tercinta sebagai kiblat mode muslim dunia. Zaskia berpendapat bahwa potensi Indonesia menjadi kiblat mode muslim dunia terbilang cukup tinggi. Hanya saja, untuk mewujudkannya, semua pihak yang berkaitan harus bersatupadu membesarkan dan menunjukkan kepada dunia, bahwa Indonesia memiliki potensi untuk menyabet gelar tersebut. Subhanallah...!

Mau mikir apa lagi? Makin pengin mengenakan karya desainer kebanggaan kita ini? Bingung belinya di mana? Jaman gadget tidak usah bingung!

Untuk mendapatkannya, mudah kok, tinggal kunjungi mall online Blibli.com, toko belanja era digital terpercaya, pesan di situ, praktis, mudah, pembayaran via transfer bank, tinggal nunggu deh kurir Blibli.com nongol di rumah kita. Harga yang dipatok untuk produk sekeren ini di Blibli.com adalah Rp399.000,-

Kalau belum terbiasa belanja online, boleh kok minta bantuan admin blog ini untuk mengorderkannya. Kurang baik gimana coba...

Oke, penutup postingan kali ini, admin waRTa16 mengucapkan Selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri 1437 H, taqobbalallahu minna waminkum. Semoga amalan Ramadhan kita diterima Allah SWT, allohmumma aamiin.

Wakhid Syamsudin

Wakhid Syamsudin

3 comments:

  1. Weleeh iklan jebule.

    ReplyDelete
  2. Alhamdulillah dpt voucher blibli.com 100rb dari tulisan ini...

    ReplyDelete

Powered by Blogger.