Selamat datang di Sidowayah RT 01/06 Ngreco, Weru, Sukoharjo

handphone-tablet
Breaking News
recent

Bahaya Mudik Bawa Ponsel Android !


Mudik adalah tradisi tahunan di negeri tercinta. Hari-hari di mana para perantau kembali menciumi aroma keasrian kampung halaman. Meski teknologi makin berkembang pesat, yang memungkinkan terjangkaunya komunikasi jarak jauh, tapi ternyata itu tidak bisa menggantikan serunya pulang kampung.

Di zaman tren-nya ponsel dengan basis sistem operasi Android, sudah nyaris bisa dipastikan, pemudik pulang ditemani alat komunikasi tersebut entah dari brand mana. Nah, tanpa sadar, kita dalam 'bahaya' jika tidak antisipasi dari awal.

Kita semua tahu, ponsel Android dengan kemampuan kekiniannya, tentu memiliki efektivitas kinerja yang lebih tinggi dibanding ponsel non Android. Kemampuannya menampung dan menjalankan beraneka aplikasi baik game ataupun layanan messenger dengan trafik tinggi sudah dipastikan akan menguras daya pada baterai perangkat tersebut. Sudah lumrah jika akhirnya, ponsel Android terkesan boros baterainya.

Inilah bahaya yang kita harus antisipasi dari dini. Coba bayangkan, jika kita mudik dan butuh menelepon tapi Android kita kehabisan baterai, atau GPS tidak bisa dimanfaatkan gara-gara lowbatt. Tentu itu sangat berbahaya.

Untuk mengatasi potensi bahaya akibat baterai boros itu, maka kita perlu bantuan dari penampung daya yang kita tahu bernama power bank. Dengan power bank maka kita bisa menambah daya dengan mengecas di mana saja kita berada. Semakin besar kapasitas power bank maka semakin lama kita bisa menyalakan Android kita.

Tapi tidak semua manusia beruntung karena power bank yang kita beli belum tentu sesuai harapan. Berapa banyak kekecewaan karena power bank yang kita miliki ternyata tidak sesuai kapasitasnya. Betapa hancur hati kita jika ternyata power bank kita abal-abal! Bukannya membantu malah membuat pusing jadinya.

Saatnya cerdas memilih power bank. Power bank yang sangat direkomendasikan untuk perjalanan mudik Anda adalah power bank Xiaomi. Power bank Xiaomi memiliki tampilan fisik solid, dimensi fisiknya juga tidak terlalu besar sehingga tidak mengganggu kenyamanan dalam membawanya.

Berikut rekomendasi power bank Xiaomi untuk menemani mudik Anda:


Power bank Xiaomi 5000mAh

Balutan casing alumunium super tipis (9,9 mm) dengan sel baterai Li-ion polymer dari ATL/Lisen, kapasitas 5000mAh-nya mampu untuk mengisi ulang penuh baterai Redmi Note 1 kali, iPhone 6 hingga 1.8 kali dan iPhone 5s hingga 2.2 kali.

Harga yang ditawarkan, sesuai yang tertera di website resmi Xiaomi untuk kapasitas 5000mAh ini adalah Rp149.000,-

Power bank Xiaomi 10000mAh

Sel baterai Panasonic/LG berkapasitas 10000mAh yang hanya seukuran kartu nama mampu mengisi ulang penuh Mi Note hingga 2.1 kali, iPhone 6 hingga 3.5 kali dan iPad mini hingga 1 kali.

Harga yang ditawarkan, sesuai yang tertera di website resmi Xiaomi untuk kapasitas 10000mAh adalah Rp195.000,-

Power bank Xiaomi 16000mAh

Kapasitas 16000mAh dari sel baterai Li-ion premium (LG dan Panasonic) memiliki kepadatan energi mencapai 725Wh/L dan berdasar uji laboratorium mampu mengisi ulang baterai Redmi Note hingga 3.5 kali penuh.

Harga yang ditawarkan, sesuai yang tertera di website resmi Xiaomi untuk kapasitas 16000mAh ini adalah Rp325.000,-

Nah, pastikan tidak tertipu dengan iming-iming kapasitas besar dari produsen power bank abal-abal. Pastikan mudik Anda nyaman bersama power bank dari Xiaomi. Dengan demikian, potensi bahaya kehabisan baterai Android bisa teratasi.

Semoga mudik kita lancar, bisa berkumpul dengan keluarga besar dan mempererat silaturahim. Semoga lancar rezeki dan segala usaha kita. Aamiin...

Selamat berlebaran.
Suden Basayev

Suden Basayev

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.