Selamat datang di Sidowayah RT 01/06 Ngreco, Weru, Sukoharjo

handphone-tablet
Breaking News
recent

Buka Bersama dengan Tim Tarawih Keliling PD Muhammadiyah


Hari Sabtu, 18 Juni 2016, masjid An Nuur Sidowayah kedatangan tamu tim Tarawih Keliling dari Pempinan Daerah Muhammadiyah Sukoharjo.

Rombongan terdiri dari 5 pengurus PDM yang bertugas Tarawih Keliling tiba di Sidowayah sekitar pukul 16:00 WIB. Oleh Takmir Masjid, tim diterima di rumah Bapak Diyono untuk acara ramah-tamah dan buka bersama. Hadir pada kesempatan ini, para tokoh masyarakat yang telah diundang oleh Takmir.

Pada acara ramah-tamah, Bapak Sutarto selaku Kepala Takmir Masjid memandu acara. Setelah pembukaan dengan basmalah, dilanjutkan sambutan dari Ketua PCM Weru Bapak Sukasno, S.Ag. Beliau mengucapkan selamat datang kepada bapak-bapak dari PDM atas kehadirannya.



Kemudian dari PDM menyampaikan sambutan juga. Sebelum lebih lanjut, Ustadz Sumarno yang mewakili bicara, memperkenalkan nama-nama tim yang hadir, yakni Ust. Zainal Muttaqin, Ust. Nur Ikhwan, Ust. Imam Waladi, Ust. Syafi'i, dan Ust. Sumarno sendiri.

Dalam kesempatan ini, Ustadz Sumarno menyampaikan tentang amal usaha Muhammadiyah yang kegiatannya sangat banyak. Kemudian beliau menyampaikan bahwa PDM baru saja melantik pengurus baru sejumlah 11 orang pimpinan harian.

Selanjutnya acara ramah-tamah, dialog santai membahas berbagai hal terkait kemuhammadiyahan.


Azan Maghrib berkumandang, acara dilanjutkan buka bersama.


Suden Basayev

Suden Basayev

1 komentar:

  1. terima kasih. kirim berita yang lain di https://web.facebook.com/pcpmweru/

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.