Selamat datang di Sidowayah RT 01/06 Ngreco, Weru, Sukoharjo

handphone-tablet
Breaking News
recent

Remaja Sidowayah Memberdayakan Lagi Lapangan Voli Barat TK


Remaja Sidowayah punya kegiatan baru nih, yakni olahraga bola voli di lapangan sebelah barat TK BA Aisyiyah Sidowayah.

Sebenarnya tidak benar-benar baru, dulu pun lapangan itu juga dipakai untuk voli, akan tetapi sudah off cukup lama dan dimanfaatkan para remaja dan anak-anak untuk bermain sepak bola.

"Saya ingin menghidupkan kembali voli di lapangan TK," kata Pak Eko Budiyanto atau yang lebih dikenal dengan nama Tung alias Londo.

Bersama Hasim Rahman, keduanya menemui Pak RT 01/06 untuk minta bantuan bola dan net. Pak RT menyampaikan maksud itu kepada ketua Karang Taruna Sidowayah yakni Pak Muhlisin.

"Siap! Saya menyetujui untuk bola dan net agar dibelikan dari kas Karang Taruna," Pak Muhlisin memberi support.

Beberapa hari kemudian, Pak Heri Purwanto selaku bendahara sudah membelikan bola voli dan net. Maka permainan bola voli sudah bisa dilaksanakan.


Tak lama, bantuan bola voli juga datang dari salah satu warga Sidowayah yang menjabat tugas di Cilegon, yakni Pak Fajar Suryadi. Bola dikirim lewat salah satu kurir layanan ekspres dan tiba di kampung tercinta pada hari Kamis, 10 Maret 2016.

Beberapa hari sebelumnya, diadakan kerja bakti para remaja untuk menguruk lapangan dengan pasir kali, kegiatan ini dipimpin Pak Erwan Susanto dibantu KKN.



Saat ini, lapangan masih perlu dana untuk beli jaring agar bola tidak terlempar ke sawah warga yang ada di sekitar lapangan.

Semoga kegiatan positif ini bisa berkelanjutan, syukur-syukur bisa berprestasi. Allohumma aamiin...


Suden Basayev

Suden Basayev

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.