Selamat datang di Sidowayah RT 01/06 Ngreco, Weru, Sukoharjo

handphone-tablet
Breaking News
recent

Pertemuan Laporan Sementara Pembangunan MIM Sidowayah


Jumat, 19 Februari 2016, di salah satu ruang kelas MIM Sidowayah, diadakan pertemuan yang dihadiri para tokoh masyarakat Sidowayah sejumlah kurang-lebih 15 orang. Pertemuan malam ini, sesuai undangan yang diedarkan, adalah untuk melaporkan pembangunan gedung tambahan di MIM Sidowayah.

Pertemuan dipandu oleh Bapak Erwan Susanto sebagai pembawa acara. Lalu sambutan dari Ketua Yayasan oleh Bapak Danuri.

Sambutan selanjutnya dari Kepala Madarasah yakni Ibu Sukini. Secara garis besar, sambutan beliau berdua menyampaikan selamat datang pada hadirin dan menyampaikan ucapan terima kasih pada warga atas segala bantuan untuk pembangunan MIM Sidowayah.

Acara inti dipandu langsung oleh Bapak Sutarto, ketua panitia pembangunan gedung tambahan MIM Sidowayah.

"Perjuangan tidak ada habisnya, terutama dalam dunia pendidikan, khususnya melalui MIM Sidowayah ini," kata beliau. Beliau memotivasi agar siapa pun untuk peduli pada perjuangan ini, baik dengan kekuatan dana, tenaga maupun pikiran.

Beliau juga menyampaikan adanya kecenderungan orangtua sekarang untuk menyekolahkan anak di pendidikan agama yang lebih baik, di antaranya dengan belajar di MIM Sidowayah.

Laporan keuangan selengkapnya disampaikan oleh Bu Umi Rosyidah. Beliaulah yang menjabat bendahara dalam pembangunan kali ini.

"Pemasukan sampai malam ini senilai Rp125.993.000,- dan pengeluaran Rp203.921.500,- jadi ada kekurangan Rp77.928.500,-," lapor beliau, sesuai yang sudah beliau print out. "Ini belum final, masih banyak pemasukan baru yang belum saya rekap di sini. Ini gambaran saja sebagai laporan sementara," pungkas beliau.

Pertemuan selesai, diakhiri oleh Bapak Erwan Susanto.
Suden Basayev

Suden Basayev

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.