Selamat datang di Sidowayah RT 01/06 Ngreco, Weru, Sukoharjo

handphone-tablet
Breaking News
recent

Rapat RT pada Pengajian di Rumah Bu Sum Hadi


Pengajian malam Jumat pada pekan ini dipindah pada malam Sabtu, atau mundur sehari, atas permintaan tuan rumah, yakni Bu Sum Hadi.

Jumat tanggal 15 Januari 2016, bakda Isya, acara dimulai dengan basmalah oleh Pak Diyono selaku pembawa acara. Lalu pembacaan Alquran bersama dipimpin Pak RT, membaca QS Al Hajj ayat 1-10.


Selanjutnya, Pak Aris Wibowo, selaku bendahara menyampaikan laporan keuangan. Sesuai laporan beliau, saat ini dana penerangan atau perawatan merkuri sisa saldo 134.000,-. Dana sosial tilikan saldo 398.000,- dan Dana pembangunan sisa 1.300.000,-.


Selanjutnya diadakan rapat RT dipimpin langsung oleh Pak RT. Membahas kesepakatan-kesepakatan yang sudah ada, barangkali ada yang perlu direvisi.


Berikut beberapa kesimpulannya:
  • Iuran tahunan yang sebelumnya Rp45.000,- dinaikkan menjadi Rp50.000,-
  • Salah satu kepala Poros RT diganti, yakni Bapak Ibnu Kaab digantikan oleh Bu Ngatmini.
  • Menjenguk warga yang sakit iuran wajib bagi seluruh warga tak terkecuali, baik yang ikut menjenguk atau tidak tetap wajib ditarik iurannya.
  • Kepala Poros RT (5 orang) bertugas menarik iuran tilikan, tidak lagi ditarik saat berangkat menjenguk.
  • Pembaharuan data warga yang punya kewajiban dan hak sesuai rumah berkepala keluarga yang harus membayar segala iuran, terutama iuran wajib tahunan dan yang berhak mendapat jatah jika ada bantuan-bantuan.

Malam yang kian larut, pertemuan pun diakhiri dan ditutup oleh Pak Diyono.
Suden Basayev

Suden Basayev

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.