Selamat datang di Sidowayah RT 01/06 Ngreco, Weru, Sukoharjo

handphone-tablet
Breaking News
recent

Senam Kesehatan Bersama Instruktur dari Nirmalasuri


Rabu sore, 16 September 2015, ibu-ibu dan beberapa bapak-bapak dari RT 01/06 dan sekitar, mengikuti acara senam kesehatan yang diselenggarakan oleh pengurus RT 01/06 bekerja sama dengan Rumah Sakit Nirmalasuri Sukoharjo.

Pada kesempatan senam perdana ini, Bu Eka, instruktur senam dari RS Nirmalasuri didampingi Pak Ratno (suami Bu Yeni binti Sutrimo). Beliau memimpin senam penuh semangat sehingga warga yang mengikuti senam merasa senang dan antusias sekali.

"Insya Allah kita adakan setiap seminggu sekali," kata Pak RT ketika ditemui waRTa16 di lokasi senam, yakni halaman rumah Bu Sukirah.

"Untuk harinya, menyesuaikan jadwal saya," Bu Eka menjelaskan, "soalnya saya di Nirmalasuri jadwal ngantornya shift-shift-an, jadi kalau kebetulan shift pagi, maka sorenya saya bisa langsung meluncur kemari."


Memang, kegiatan serupa bukan hanya pertama kali ini diadakan. Dari Posyandu juga sudah mengadakan, yakni bertempat di halaman rumah Bu Sri Rahayu RT 02/07. Juga sudah ada jadwal senam di RT 01/07 tepat di jalan depan poskamling RT.



"Yang penting jadwalnya tidak berbenturan dengan senam di RT lain, karena sebagian warga juga ikut ke sana," kata Bu Hartini Tiwuk yang juga ikut meramaikan senam kali ini.

Semoga kegiatan senam seperti ini selain bisa menyehatkan juga sebagai ajang silaturahim sesama warga.

Wakhid Syamsudin

Wakhid Syamsudin

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.