Selamat datang di Sidowayah RT 01/06 Ngreco, Weru, Sukoharjo

handphone-tablet
Breaking News
recent

Meriahnya Sepeda Santai Desa Ngreco


Dalam rangka Dirgahayu Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang Ke-70, Karang Taruna Kelurahan Ngreco dan Pemerintah Desa Ngreco menggelar Lomba Sepeda Santai pada tanggal 23 Agustus 2015 dengan start dan finish Lapangan Desa Ngreco.

Sebanyak 2.200 tiket seharga Rp10.000 telah berhasil dijual oleh panitia. Tidak hanya warga se-Ngreco, warga sekitar pun turut meramaikan membeli tiket untuk mengikuti sepeda santai kali ini.

Adapun rute sepeda santai yang digelar pada Minggu pagi ini, dari start Lapangan Desa Ngreco, meluncur ke selatan arah Jlumbang, Gabeng, Ngadisari, proliman Karangmojo, Kalisonggo, Gemawang, Candi, Kaligondang, Sidowayah, Tawangrejo dan berakhir finish kembali ke Lapangan Ngreco.


Acara ini juga didukung sponsor utama Timbul Jaya Motor, dari produsen Hot in Cream yang bisa untuk mengatasi capek, pegal dan nyeri otot, serta Betadine anti septic bebas alkohol. Acara juga dimeriahkan hiburan orkes musik campursari Konco Dewe.

Acara dipimpin Pak Carik Yudho. Di hadapan peserta, panitia memusnahkan tiket yang tidak terjual dengan merendam di ember air.

Pengundian dilaksanakan dengan transparan, panitia tidak mengambil kupon undian, tapi kupon diambil perwakilan peserta dan perwakilan instansi terkait.



Hadiah yang disediakan di antaranya: payung, handphone, dispenser, televisi, kipas angin, dan hadiah utama sepeda motor Honda Beat Pop.

"Untuk hadiah sepeda motor bagi pemenang diharuskan menebus 4 juta rupiah, untuk isi on the road motor dan administrasi ke panitia," jelas Pak Yudho.


Dan yang beruntung mendapatkan hadiah utama sepeda motor kali ini adalah Bapak Agus, Komunitas Onthel Gunden dari Cawas.

Suden Basayev

Suden Basayev

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.