Selamat datang di Sidowayah RT 01/06 Ngreco, Weru, Sukoharjo

handphone-tablet
Breaking News
recent

Sosialisasi Pemilihan Bupati Sukoharjo 2015 di Rumah Bayan Gabeng


Kamis, 19 Maret 2015, waktu bakda Shalat Isya, bertempat di rumah Bapak Suratman (Kadus I Desa Ngreco) Dukuh Gabeng RT 03/01, digelar acara sosialisasi pelaksanaan pemilihan Bupati Kabupaten Sukoharjo tahun 2015.

Dihadiri perangkat desa dan beberapa perangkat dari kecamatan, termasuk Bapak Camat Weru Heru Indarjo, hadir juga anggota DPRD dari Fraksi PDIP yakni Bapak Sutomo, mengundang hadir para ketua RT se-Ngreco dan beberapa tokoh masyarakat.

Dimulai sekira pukul 20:15, acara dibuka oleh Bapak Qomari kaur, sebagai pembawa acara. Berlanjut sambutan ucapan selamat datang oleh Bapak H. Sunardi, lurah Ngreco.

Pada kesempatan ini, Pak Lurah menerangkan bahwa malam ini diadakan sosialisasi pelaksanaan pemilihan bupati yang akan diselenggarakan akhir tahun 2015,bulan Desember, tanggal pastinya belum diketahui.

Dari sambutan Pak Lurah, sudah jelas indikasinya adalah untuk penggalangan dukungan untuk pencalonan kembali Bapak Wardoyo Wijaya, bupati yang sekarang menjabat.

Setelah Pak Lurah mengakhiri sambutan, disambung langsung arahan dari Bapak Heru Indarjo, camat Weru. Beliau memulai dengan ucapan terima kasih atas kedatangan para tamu undangan yang hadir.

Setali tiga uang dengan Pak Lurah, Pak Camat juga langsung menyatakan permintaan beliau untuk masyarakat Ngreco agar bisa kembali mendukung pencalonan Pak Wardoyo Wijaya menjadi bupati Sukoharjo lagi.


Beliau mengungkapkan banyaknya dana yang masuk ke kelurahan Ngreco sepanjang pemerintahan Bapak Wardoyo Wijaya. Diharapkan nantinya bisa berlanjut lagi ke pembangunan berikutnya yang lebih baik jika dipimpin kembali oleh Pak Wardoyo.

Bapak Camat juga mengabarkan bahwa nanti jika berhasil dukungan rakyat per-RT akan diusahakan adanya dana masuk ke kas sebagai uang aspirasi. Hal ini tentu harus diimbangi dukungan penuh dari masyarakat.

Pada awalnya, akan dijanjikan pada Tim Lima per-RT yang akan dibentuk nantinya, sebagai ucapan terima kasih akan dibentukkan Kube dengan anggota kelimanya. Tapi, Bapak Camat menolak dengan harapan itu dialihkan ke kas RT agar tidak menimbulkan polemik di masyarakat.

Sekedar informasi, sampai saat ini belum ada calon lain yang mendaftar pencalonan bupati, selain Pak Wardoyo Wijaya.


Kelar Pak Camat, dilanjutkan oleh Bapak Sutomo, anggota DPRD Sukoharjo fraksi PDIP. Beliau langsung menyampaikan harapan agar masyarakat bersama-sama mendukung kembali pencalonan Bapak Wardoyo Wijaya.

Selanjutnya Bapak Yudho, carik Ngreco, melanjutkan acara. Beliau menyampaikan bahwa sudah dibentuk Tim Lima tingkat Kelurahan Ngreco, sebagai tim sukses bagi Pak Wardoyo Wijaya.

Kemudian, Pak Yudho menyampaikan bahwa sudah dibentuk Tim Lima per-RT, yang ditunjuk langsung dari kelurahan. Semua ketua RT jadi ketua Tim Lima yang dibentuk.

Untuk Dukuh Sidowayah yang ditunjuk adalah sebagai berikut:

RT 1/6: Wakhid Syamsudin, Sukiran, Maryam, Samsuri dan Erwan Susanto.
RT 2/6: Harso Mulyono, Agus, Sularno, Kardi, Mariman.
RT 3/6 Sabar, Mustaqim, Topik, Haryanto, Suyamto
RT 1/7 Sugiman, Parmo, Jumaroh, Subiyanto, Ponidi.
RT 2/7 Wuryono, Bagiyono, Giyanto, Sri Rahayu, Neneng.
RT 3/7 Wignyo Sudarmo, Wagimin, Winarno, Agus Riyadi, Cipto.

Sebelum diakhiri, Pak Yudho menambahkan, bagi warga yang sudah rekam e-KTP belum jadi atau mungkin rusak, atau yang ada perubahan, atau barangkali pemula (usia 17), dimohon rekam data ulang ke kecamatan, dengan membawa surat pengantar ke balai desa dulu.
Suden Basayev

Suden Basayev

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.