Selamat datang di Sidowayah RT 01/06 Ngreco, Weru, Sukoharjo

handphone-tablet
Breaking News
recent

Pembobolan BMT Watukelir


Minggu pagi, 25 Januari 2015, Watukelir geger dengan terjadinya pembobolan BMT Amanah Watukelir. Warga sekitar dan pengendara kendaraan yang kebetulan lewat jalan depan gedung BMT tampak berkerumun ingin mengetahui peristiwa mengejutkan itu.

Pelaku menjebol tembok belakang lantai 1 gedung BMT untuk masuk dan menggasak isi gedung. Dari lobang yang terlihat, kemungkinan penjebolan menggunakan bor angin.



Sementara setelah bisa masuk, pelaku yang kemungkinan lebih dari satu orang ini, juga menjebol engsel pintu ruang rapat dan engsel pintu ruang tempat brankas berada.

Kejadian ini pertama kali diketahui oleh petugas keamanan kantor, yakni Pak Suyamto (47 thn) pagi ini. Saat masuk, beliau melihat ruang kantor yang berantakan dan segera menemukan pintu rusak serta lobang berdiameter sekitar 60 cm di tembok belakang.

Pelaku juga merusak serta menutup kamera pengintai (CCTV) yang ada di gedung untuk memuluskan kejahatan mereka.

Petugas dari kepolisian dari Polsek Weru dan Polres Sukoharjo lekas memasang garis polisi dan melakukan olah TKP.

Dari informasi yang berhasil dihimpun oleh waRTa16, diketahui bahwa pelaku kejahatan ini berhasil membuka brankas dan melarikan dana nasabah yang berjumlah Rp.797.840.000,-

Polisi berusaha mengungkap kasus kejahatan ini. Semoga dengan kerja keras semua pihak, kasus ini bisa diatasi dan semoga tidak berimbas kepada nasabah BMT Amanah yang memercayakan simpanan di BMT ini.
Suden Basayev

Suden Basayev

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.