Selamat datang di Sidowayah RT 01/06 Ngreco, Weru, Sukoharjo

handphone-tablet
Breaking News
recent

Gerimis Mewarnai Pengajian di Rumah Bu Maryam


 

Malam Jumat yang dingin karena sejak sore gerimis tak juga reda. Gerimis yang tidak jadi hujan deras seperti ini memang awet, bertahan lama sekali. Dinginnya cuaca membuat enggan berangkat pengajian, menguji iman di hati manusia.

Alhamdulillah cukup banyak juga warga RT 01/06 yang berhasil mengalahkan rasa enggan hingga berhasil datang ke pengajian. Kali ini, Kamis 18 Desember 2014, pengajian bertempat di rumah Pak Slamet - Bu Maryam.


Dibuka Pak Diyono, dilanjutkan pembacaan ayat suci dipimpin Pak RT. Pak RT juga yang mengisi taushiah malam ini. Beliau mengambil tema tentang amalan sunah yang diajarkan Rasul.

Setelah taushiah, Pak Sukiran, Ketua RW 06 menyampaikan hasil pertemuan di Balai Desa beberapa hari lalu. "Musyawarah rencana pembangunan desa. RT kita mengajukan perbaikan jalan sebelah barat rumah Bu Katmi dan jalan dari Cowati mengarah ke Putuk."

Sebelum ditutup, Pak Bayan Ismail menambahkan, apa yang diajukan untuk rencana pembangunan desa di Balai Desa memang tidak semua terkabul. Tapi, kita juga tidak boleh putus asa, harus berdoa agar terlaksana pembangunan yang diajukan.
Wakhid Syamsudin

Wakhid Syamsudin

No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.