Selamat datang di Sidowayah RT 01/06 Ngreco, Weru, Sukoharjo

handphone-tablet
Breaking News
recent

Penyampaian Dana ADD Ngreco Tahap Kedua

 

Terlihat penuh tamu pendapa Balai Desa Ngreco, sekira bakda Isya hari ini, Kamis 9 Oktober 2014. Malam ini, digelar pertemuan dengan agenda penerimaan dana ADD 2014 tahap kedua.

Hadir dalam pertemuan ini, sesuai undangan, para RT dan RW se-Ngreco, anggota LPM, dan pengurus PKK.



Setelah acara dibuka oleh Pak Carik Yudho, Pak Lurah Sunardi langsung memberikan pengarahan.

"Hari ini akan kita sampaikan dana ADD kedua. Saya juga mau menginformasikan bahwa Ngreco dapat dana dari Bapak Bupati 200 juta, yang akan dialokasikan untuk aspal jalan Candi, cor beton Tegalombo, aspal jalan Gabeng depan SMP," kata Pak Lurah menjelaskan.

Beliau juga menyampaikan laporan PNPM untuk renovasi talud jembatan Sidowayah RT 02 RW 06 selesai, dan renovasi jembatan Sidowayah RT 2 RW 7 sudah hampir selesai.



"Agar tidak ada suuzhan, saya juga akan sampaikan, bahwa DPU belum menyelesaikan proyek hotmix aspal goreng jalan Tawangrejo-Mitran dikarenakan mengantri peralatan berat yang masih dipakai."

Selanjutnya, Pak Carik meminta pertanggungjawaban dana per dukuh yang mendapat dana (aspirasi, red) peruntukan rumah banda desa, rumah deklit, gapura, pengadaan inventaris, pembangunan talud, drainase dan lainnya. Sebagian dalam proses dan beberapa selesai.

"Alhamdulillah, APBD Ngreco sudah bisa diterapkan dengan pendanaan dari segala sumber, sekitar 1 M lebih," kata Pak Carik Yudho.



Selanjutnya, Pak Naryo dibantu Pak Komari membagikan dana operasional (honor, red) dari ADD tahap kedua, untuk para RT (4 bulan, Mei-Agustus 2014, 30rb per bulan), RW (4 bulan, Januari-April 2014, 30rb per bulan), PKK (untuk dana pertemuan), dan BPD. (basayev)
Suden Basayev

Suden Basayev

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.