Selamat datang di Sidowayah RT 01/06 Ngreco, Weru, Sukoharjo

handphone-tablet
Breaking News
recent

Sosialisasi Pilpres 2014


Bertempat di rumah Bapak Suratman, kadus Dukuh Gabeng, hari Kamis 5 Juni 2014, digelar acara sosialisasi pilihan presiden 2014. Panitia mengundang masing-masing 5 orang perwakilan setiap RT di seluruh Kelurahan Ngreco.

Hadir dalam acara ini, Bapak Supomo, S.H, M.H, M.Si, sekretaris kecamatan sekaligus mewakili Bapak Camat yang berhalangan hadir. Juga terlihat di antara para tokoh, Kepala UPTD PU Weru Bapak Sugiyanto. Tampak hadir juga Kaur Pertanian Kecamatan Weru Bapak Guntur.

Sebagai penyelenggara, sambutan disampaikan Bapak Lurah Sunardi beberapa saat setelah Bapak Yudo Raharjo, sekretaris desa Ngreco, selaku pembawa acara membuka dan mambacakan susunan acara pada siang cerah itu.

Dalam sambutannya, Bapak Lurah Sunardi menyampaikan beberapa informasi tentang pembangunan di Desa Ngreco, diantaranya akan segera direnovasinya jalan Tawangrejo-Mitran dengan anggaran dana 500 juta rupiah. Beliau meminta kerja sama semua pihak untuk suksesnya pembangunan tersebut.

Sambutan kedua dari Bapak Supomo, mewakili Bapak Camat. Beliau sangat mengapresiasi majunya pembangunan di Ngreco dengan dana yang selalu cair sebagaimana yang diharapkan. "Agar bantuan ke Ngreco selalu cair, marilah bersinergis. Gunakan hak pilih untuk capres yang sama seperti yang dipilih Pak Bupati, pasti tidak akan salah pilih," kata beliau berbau kampanye.

Selanjutnya, Bapak Sugiyanto dari Kepala UPTD menyampaikan rencana pembangunan jalan yang segera terealisasi. Beliau berharap agar warga turut serta mengawasi proses pembangunanya kelak agar bisa mendapatkan hasil yang maksimal.

Acara selanjutnya sosialisasi pilpres dengan mendatangkan tim sukses salah satu pasangan capres-cawapres yang didukung oleh pemerintahan Jawa Tengah. Tentu saja dari pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla.

Disampaikan oleh Relawan Pemenangan Jokowi, Bapak Agus Raharjo, yang juga Ketua PAC partai yang sedang berkuasa di Jawa Tengah. "Target kita, suara untuk Pak Jokowi adalah 80% di Weru," katanya bersemangat.

Acara berakhir beberapa saat setelah azan Asar berkumandang. Hadirin pun pulang dengan membawa amplop yang disertakan pada saat pembagian snack. (basayev)



Suden Basayev

Suden Basayev

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.